Koreksi game " goes to school "


Sebulan ini di tengah" banyaknya job kantor yang harus terselesaikan. aku dan temen" magangku @bungafn, @matarajna dan satu lagi @faida_faii  meluangakan waktu bikin game dan kita ikutkan dalam lomba IT yg di adain inaicta



·         Bayangan orangnya kok jadi naik ke dinding gitu ya

·         





-AminatulFitriyah-


dalam game ini aku yang bagian illustrasinya dan mereka bagian scripnya :)

dan hari ini adalah pengumuman hasil seleksi pertama  yeyeye :)
 tapi tungguh dulu !!!!
ternyata hasil swf nya berbeda sama desain aku *jediar*
Mau di benerin gak sempet karena waktunya uda mepet banget  arrrgggghhhh
dan ini lah beberapa dari sekian banyak kesalahan yg kita lakukan :(

INTRO
Meskipun aku yang bikin tapi enta kenapa aku gak begitu suka dengan tampilan intro nya.



INSERT NAME·  
       Seharusnya title dulu baru masuk ke game jadi gak langsung ke insert name .
 Padahal bikin titlenya itu susah banget eh malah gak di cantumin di game :’(


Tampilanya pecah resolusinya kurang gede 
       Seharusnya insert name dulu baru bisa masuk ke game, 
namun di game ini tanpa harus insert name bisa langsung masuk :(

SELECT GENDER
Kalo di bagian ini menurut aku perfect banget :)



DRESS UP
·         Waktu aku design outline sepatu di game male gak item gitu deh 
·         Bayangan benda kurang real

        

Hint seharusnya gak ada bayangannya :(

Di game female title seharusnya gak ada bayangannya :(

FIND STUFF
Entah kenapa di bagian find stuff male ini gambarnya kok jadi berubah 
Outline sepatunya  seharusnya gak hitam.
Dan mobil nya gak kayak gitu 




kalo yg untuk female sih uda ok banget =D


COLORING
Awalnya di level ini ada game drawing and coloring tapi yg jadi cuman coloringnya doang
Karena waktu pengumpulan karya tinggal menghitung jam dan kita gak sempat kalo mau benerin game drawingnya jadi game drawingnya terpaksa kita tinggal dengan berberat hati hikhikhik 
sedih banget :'(
Dan cerobohnya kita, kita belum sempat ganti titlenya jadi coloring  masih tetep drawing dan di bagian finishnya juga masih drawing and coloring 
Ini adalah kesalahan paling fatal di game ini :(



QUIZ
Kesalahan di level ini title sama karakter brainnya tuh pecah
Sayang banget :(
 padahal yg lainnya uda ok


HELP
Aku suka banget design help nya



RAPORT
Kaki karakter(ibu) terlihat melayang atau tidak napak.
 Jadi terlihat kayak kunti :'(



EXIT
Perfecto !!!



Sekian koreksi oleh aku.
Semoga para Juri tidak menyadari kesalahan” di atas 
Dan doakan kita bisa dapet juara
*Whahaha mimpi*
Bisa masuk seleksi ke dua aja uda Alhamdulillah banget
Tapi apa salahnya kita optimis menang 
Tapi apapun hasilnya nanti aku uda siap
*Siap gantung diri L *



2 komentar: