SUMMER

Hi Guys, gimana kabarnya??? baik dong pastinya :)
sama kayak kabar ku yang sangaaaaaaaaaaaaaatttttttt baaaaaiiiiikkkk bangeeeeeeet di minggu ini,
mau tau kenapa ???
soalnya aku baru aja keluar dari tempat kerjaku yang tak berperi pesaaan dan peri keadilan #YEAH
meskipun baru 4 bulan aku kerja di situ tapi waktu singkat itu uda bikin aku menderita seakan" 10 tahun lamanya #YAKALIIII

karena itu lha minggu ini aku lebih banyak ngehabisin waktu di rumah sambil ngirim cv kesana kemari biar gak kelamaan ngangur nya :),
tapi tetep aja yang namanya manusia pasti punya rasa bosan mengerjakan sesuatu yang itu-itu mulu, karna bosan  ujung"nya jadi ngelamun deh,
lha dari lamunanku tercipta ide untuk bikin usaha jual kaos online yang aku kasih nama SUMMER
nanti insyaAllah brandingnya bakalan kayak gini nih 



gimana ???
uda keren belom ??? :)
tapi ide ini masih belum bisa terwujud dalam waktu dekat ini karna banyak hal yang mesti di persiapakan untuk  memulainya,

karna itu aku minta doa dari sobat" semua semoga persiapannya segera terselesaikan dan impianku ini dapat terwujud segera #AMIN

eh, kok jd serius gini ya ??? hhe
gak papa deh yah :)

uda dulu aku mau lanjut mikirin konsep
bye-bye :*

0 komentar:

Posting Komentar